• Rabu, 8 Desember 2021

Bakamla RI Kembali Bagi-Bagikan Sembako, Kali Ini Giliran Untuk Nelayan Tual

- Minggu, 22 Agustus 2021 | 21:51 WIB

Tual, Indikatornews.com

Sebagai bentuk kepedulian Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Tual membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat nelayan yang berada di Dusun Duroa dan Desa Dullah Laut Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual, Minggu (22/8/21).

Kepala SPKKL Tual Letkol Bakamla Rizal Ufer Suat. S.Pi mengatakan dalam pelaksanaan pemberian paket sembako ditunjukkan pada warga nelayan yang tinggal diseputaran SPKKL Tual. Hal ini dilakukan sesuai dengan perintah Kepala Bakamla-RI">Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos.,M.M., melalui Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur, Laksma Bakamla Arif Sumartono, S.Sos.,M.Si. (Han) selaku penanggung jawab wilayah kerja, agar personel Bakamla peduli kepada masyarakat nelayan yang berada di wilayah kerja masing-masing ditengah situasi pandemi saat ini.

Lanjut Letkol Bakamla Rizal Ufer, kegiatan pembagian paket sembako pada hari ini merupakan tahap 1. Rencana Selasa (24/8) akan dilaksanakan tahap ke-2 di tempat berbeda.

Dikatakannya, pelaksanaan pembagian paket sembako dari rumah ke rumah agar tepat sasaran.”Dan paket yang diberikan terdiri dari brosur protokol kesehatan, masker medis, mie instan , kecap manis, Ikan kaleng, Vitamin C dan vitamin D,” jelasnya.

Sementara itu, Letkol Bakamla Rizal Ufer dalam kesempatannya juga memberikan arahan dan himbauan kepada warga untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dalam kehidupan sehari-hari dan yang paling penting selalu gunakan masker dalam beraktifitas.

Autentikasi : Kabag Humas dan Protokol Bakamla-RI">Bakamla RI, Kolonel Bakamla Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr.Hanla.

Editor: Nika Rakasiwi

Tags

Terkini

Pra Rapat Kadin Bidang Perdagangan Bersama

Selasa, 16 November 2021 | 16:38 WIB
X