• Senin, 18 Oktober 2021

Ikano Unpad Donasi 50 Juta Untuk Jabar Bergerak

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 17:54 WIB
Ketua Umum Ikano Unpad Dr. Ranti Fauza Mayana. SH foto bersama usai menyerahkan donasi Kepada Ketua Harian Jabar Bergerak, Ustadz Tatang Ahmad Santana
Ketua Umum Ikano Unpad Dr. Ranti Fauza Mayana. SH foto bersama usai menyerahkan donasi Kepada Ketua Harian Jabar Bergerak, Ustadz Tatang Ahmad Santana

Bandung, Indikatornews.com

Ikatan Keluarga Alumni Notariat Unviersitas Padjdjaran (IKANO Unpad) Bandung, Rabu, sore pukul 16.00 wib (18/8) memberikan donasi dari berupa uang sebesar 50 juta rupiah kepada Jabar Bergerak sebagai bantuan pendidikan. Donasi diberikan langsung kepada Ketua Harian Jabar Bergerak, Ustadz Tatang Ahmad Santana, yang disaksikan secara virtual oleh pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil.


Donasi diberikan langsung oleh Ketua Umum Ikano Unpad, Dr. Ranti Fauza Mayana. SH yang didampingi oleh Sekretaris Ikano Unpad Hari Susanto, SH, MKn, Dekan Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran, Dr. Idris, SH, MA dan Ketua Dewan Penasehat Ikano Unpad, Badar Baraba, SH,MH

"Terima kasih bantuan donasinya dari Ikano Unpad, dan Saya haturkan penghargaan setingi-tinginya mudah-mudahan kerjasama bisa terus kita tingkatkan. Dan semoga kita semua yang hadir dalam ruang virtual Merdeka dari Covid19, “ harap Tatang Santana.

Senada dengan Ketua Harian Jabar Bergerak, Atalia Praratya Ridwan Kamil juga sangat menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada mahasiswa Unpad, para dosen serta civitas akademikan Unpad yang selalu mendukung Pemerintah Jawa Barat menebar kebaikan, semoga manfaat dan terus bersemangat.

Hal ini lanjut Atalia Ridwan Kamil, sudah beberapa kali dirinya melihat secara langsung dan mendapatkan informasi terkait dengan program-program yang dilakukan Ikano Unpad, Saya kira ini sangat membantu sekali Pemerintah Jawa Barat. Semoga kedepannya, akan terus dilakukan kolaborasi ini.

Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil

“Izin menyampaikan sedikit tentang Jabar Bergerak, kami sangat konsen terkait dengan bagaimana masyarakat bisa membantu masyarakat. Dan mereka yang memiliki ilmu bisa membantu dangan ilmunya atau dangan idenya yang menjadi buah pikirnya,” terang Atalia Ridwan Kamil.

“Jabar bergerak ini adalah organisasi non provit, dan kami ini adalah kumpulan orang orang yang merasa harus bisa bermanafaat bagi masyarakat lainya dan kami tidak ada yang dibayar sepeserpun di komunitas kami tetapi kami ini hanya menyalurkan bantuan dari masyarakat yang cinta kepada Jawa Barat, jadi kami ini hanya sekedar perantara saja menyalurkan donasi masyarakat kembali kepada masyarakat,” imbuh istri dari Gubernur Jawa Barat ini.

Atalia menilai dalam kondisi Pandemik kali ini yang sudah satu setengah tahun lebih memang meberikan dampak luar biasa dalam berbagai sektor. Dan ia berharap kita semua mesti bersabar menghadapi pandemic kal in dan penting bagi kita semua untuk saling mengingatkan 5M.

Halaman:

Editor: Nika Rakasiwi

Tags

Terkini

KADISPOTMARAL BUKA PERKEMAHAN PELANTARA-10 TA 2021

Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:07 WIB

DANLANTAMAL VIII TERIMA KUNJUNGAN KADISPOTMARAL

Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:02 WIB

MALAM APRESIASI IKANO UNPAD 2021

Minggu, 3 Oktober 2021 | 20:47 WIB

Terpopuler

X