• Senin, 18 Oktober 2021

Lagi, SPPKL Ambon Bagi-Bagi Paket Sembako

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 19:04 WIB

Ambon, Indikatornews.com

Masih dalam suasana hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Ambon Bakamla RI membagikan 74 paket sembako kepada masyarakat nelayan yang berada di Dusun Seri, Desa Urimesing, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Rabu (18/8/21).

Kepala SPKKL Ambon Mayor Bakamla Sammy Matriks Picauly mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk kedua kalinya di Dusun Seri Desa Urimesing. Sebelumnya jumat (13/8) 86 paket sudah diberikan dan kali ini dibagikan bagi keluarga yang belum mendapatkan.

Dijelaskannya, kegiatan ini adalah program peduli Bakamla untuk masyarakat terdekat di SPKKL Ambon. Hal tersebut sesuai dengan perintah Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos.,M.M., melalui Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arif Sumartono selaku penanggung jawab wilayah kerja, agar personel Bakamla peduli kepada masyarakat nelayan yang berada di wilayah kerja masing-masing ditengah situasi pandemi saat ini.

Mayor Bakamla Sammy menambahkan, pembagian sembako dilaksanakan dari rumah ke rumah. “Adapun paket bantuan yang diberikan berisikan, brosur protokol kesehatan, masker medis, mie instan, kecap manis, ikan kaleng, vitamin C dan vitamin D,” jelasnya.

Selain melaksanakan pembagian sembako, pihaknya juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas dan interaksi) dalam kehidupan sehari-hari, terutama yang paling penting adalah menggunakan masker.

Autentikasi : Kabag Humas dan Protokol Bakamla RI, Kolonel Bakamla Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr.Hanla.

Editor: Nika Rakasiwi

Tags

Terkini

KADISPOTMARAL BUKA PERKEMAHAN PELANTARA-10 TA 2021

Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:07 WIB

DANLANTAMAL VIII TERIMA KUNJUNGAN KADISPOTMARAL

Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:02 WIB

MALAM APRESIASI IKANO UNPAD 2021

Minggu, 3 Oktober 2021 | 20:47 WIB

Terpopuler

X