• Minggu, 24 Oktober 2021

DANLANTAMAL VIII TERIMA KUNJUNGAN KADISPOTMARAL

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:02 WIB

 

Manado, Indikatornews.com

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigjen TNI Mar I Wayan Ariwijaya S.E., CFrA menerima Kepala Dinas Potensi Maritim Angkatan Laut (Kadispotmaral) Brigjen TNI (Mar) Markos, S.E., di Lobby Utama Mako Lantamal VIII, Jl. Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Senin (4/10).

 

Kunjungan Kadispotmaral ke Sulawesi Utara (Sulut) tepatnya di Mako Lantamal VIII Manado adalah dalam rangka pembukaan kegiatan Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara) 10 Sulawesi Utara Tahun 2021.

 

Danlantamal VIII dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VIII kepada Kadispotmaral beserta rombongan pejabat Dispotmaral. Ia menyatakan siap mendukung program TNI AL dalam rangka menumbuhkan semangat sebagai bangsa bahari dan cinta tanah air melalui kegiatan Pelantara.

 

Kadispotmaral pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Ia menyampaikan bahwa Pelantara adalah kegiatan pembinaan Saka Bahari yang dilaksanakan dengan bentuk kegiatan perkemahan dan pelayaran menggunakan KRI dengan menyinggahi pulau-pulau terdepan di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan melaksanakan perkemahan pesisir di tepi pantai.

 

Halaman:

Editor: Nika Rakasiwi

Tags

Terkini

KADISPOTMARAL BUKA PERKEMAHAN PELANTARA-10 TA 2021

Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:07 WIB

DANLANTAMAL VIII TERIMA KUNJUNGAN KADISPOTMARAL

Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:02 WIB
X