• Minggu, 24 Oktober 2021

Meski Sederhana, Peringatan HUT IPPAT Ke 34 Di Jateng Penuh Makna

- Minggu, 26 September 2021 | 09:31 WIB
Jajarn pengwil IPPAT Jateng foto bersama usai acara
Jajarn pengwil IPPAT Jateng foto bersama usai acara

Indikatornews.com - Semarang

Bertempat di Kantor Sekretariat Jalan Gatot Subroto No, 20, Ngalian Kota Semarang, Pengurus Wilayah, Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Jawa Tengah mengadakan peringatan Hari Ulang Tahun IPPAT Ke 34.

Peringatan HUT IPPAT ke 34 di Jawa Tengah dihadiri oleh Aris Widhihidayat. SH selaku Plh Ketua Pengwil IPPAT Jateng, Herlina, SH. MH (Sekretaris Umum), Penasehat Pengwil IPPAT Dr. Chatarina Mulyani Santoso, SH. MH, Wakil Ketua III Ahmad Natsir, SH. SpN, Ketua Bidang Humas Syamsul Arifin, SH, MKn, Bendara Aryati Nurul Aini. SH, MKn dan jajaran Pengurus Wilayah IPPAT Jateng lainnya.

Rangkaian agenda peringatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne IPPAT, disambung dengan sambutan Ketua Plh. Aris Widhihidayat. SH.

Aris Widhi dalam sambutannya menegaskan bahwa peringatan HUT IPPAT kali ini merupakan wujud syukur atas karunia Allah SWT dalam perjalanan kepengurusan Pengwil IPPAT yang mampu menjalankan roda organisasi dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan para pengurus dan juga anggota yng telah membawa kemajuan bagi organisasi," ujar Aris.

Aris berharap kepada seluruh anggota agar berpartisipasi dan mensukseskan pelaksanaan Konferwil IPPAT, yang rencananya akan dilaksanakan 23 Oktober 2021 mendatang.

Peringatan HUT IPPAT ke 34 diakhiri dengan doa keselamatan dan kesuksesan serta tausiyah yang disampaikan ustad Abdul Kholiq, SH., MH.

Selanjutnya dalam kesempatan lain usai acara, Sekertaris Umum Pengwil IPPAT Jateng, Herlina, SH, SpN. MH kepada Indikatornews.com mengharapkan mengingatkan PPAT betapa perjuangan pendahulu kita, rekan-rekan PPAT Senior telah mengabdikan dirinya bagi kepentingan organisasi dan juga anggota IPPAT hingga seperti sekarang ini.

Halaman:

Editor: Nika Rakasiwi

Tags

Terkini

KADISPOTMARAL BUKA PERKEMAHAN PELANTARA-10 TA 2021

Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:07 WIB

DANLANTAMAL VIII TERIMA KUNJUNGAN KADISPOTMARAL

Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:02 WIB
X