• Sabtu, 29 Januari 2022

PMO x NIKE Air Force 1 Para-Noise Launching Akhir November

- Selasa, 5 November 2019 | 07:38 WIB
EIhs2m1WoAINApF
EIhs2m1WoAINApF

Indikatornews.com G-Dragon, pemilik brand Peaceminusone resmi mengumumkan konsep yang diusung PMO yang berkolaborasi dengan sebuah brand ternama, NIKE. Kolaborasi yang berjudul PEACEMINUSONE X NIKE Air Force 1 “Para-Noise” mengekspresikan gaya hip-hop G-Dragon yang selama ini melekat di dirinya.
-
“Sejak saya terjun menjadi anak hip-hop, AF1 memiliki arti lebih dari sekedar sepatu,” ucap G-Dragon. “Saya tidak mampu membelinya, jadi setiap saya melewati toko Nike, saya hanya bisa mengagumi mereka dengan mata dan hati saya. Bagi mereka yang menyukai gaya hip-hop, baju oversized, topi, dan tambahan AF1 berwarna senada menjadikannya sebuah seragam.”
-
Bagian atas sepatu, terdapat bunga Daisy yang menjadi lambang dari brand Peaceminusone, dilengkapi dengan tali tebal, dan pin khusus yang dapat di lepas-pasang.
-
Dikabarkan, sepatu keluaran NIKE terbaru ini akan dijual seharga $ 200 USD. Dan, akan siap dirilis secara global pada tanggal 23 November 2019.
-
Arti dari AF1 PARA-NOISE sendirii, yaitu mewakili semua yang G-Dragon alami. Semua pengalaman yang tak terhitung jumlahnya yang dimiliki seseorang, dari dulu dan sekarang, bersatu untuk memimpikan cita-cita baru, yang kemudian membentuk identitas dan masa depan seseorang.
-
Belum resmi rilis, namun cara pemakaian tali sepatu yang dibuat oleh G-Dragon sudah menjadi trending di Korea Selatan. Wah, tak heran jika ia dijuluki "King of Fashion". Bahkan, hanya butuh waktu satu minggu setelah ia bebas wamil untuk kembali membuat sebuah trend fashion. (nika rakasiwi)

Editor: Nika Rakasiwi

Tags

Terkini

X