• Sabtu, 29 Januari 2022

Lima Rekomendasi Drama Terbaik Lee Min Ho, Wajib Tonton.

- Senin, 16 November 2020 | 19:38 WIB
lee min ho
lee min ho

Jakarta, IndikatorNews.com Siapa yang tidak mengenal aktor tampan bernama Lee Min Ho, nama tersebut tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan para pecinta drakor. Tidak hanya tampan, pria yang lahir di Korea Selatan pada tanggal 22 Juni 1987 ini menjadi salah satu aktor yang terkenal berkat kemampuan aktingnya. Selain itu, dia dinobatkan sebagai aktor Korea Selatan dengan bayaran termahal pada tahun 2009 dan memiliki pengikut terbanyak di berbagai media sosial.   Sebelum terkenal sebagai aktor, rupanya pria yang memiliki sebutan penggemar bernama Minoz ini bercita-cita menjadi pesepakbola profesional. Namun, dia mengalami insiden ketika melakukan sepakbola saat duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar (SD) hingga membuatnya trauma.   Berikut deretan film terbaik Lee Min Ho yang akan dirangkum oleh Indikator News: Boys Over Flowers (2009) Merupakan salah satu serial terbaik yang dimainkan oleh Lee Min Ho. Pasalnya, selain menjadi pelopor dunia hiburan Korea Selatan, berkat Boys Over Flowers ini jugalah nama Lee Min Ho melambung. Drama garapan sutradara Jun Gi Sang, mengisahkan tentang seorang gadis sederhana yang diterima di SMA khusus kaum elite di Korea Selatan. Ia kerap mendapat tekanan dari geng cowok tampan yang berkuasa di sana, yaitu F4. Hal itu karena gadis tersebut ingin memberantas perundungan yang sering dilakukan F4 kepada murid lain.
-
Personal Taste (2010) Personal Taste merupakan drama bergenre romance dan komedi yang mengisahkan tentang seorang wanita bernama Park Gae In (Son Ye Jin) yang patah hati dari cinta pertamanya. Karena kekurang uang bulanan, Park Gae In mencoba menawarkan Jeon Jin Ho untuk sekamar dengannya di Sanggojae-nya (hanok di Desa Bukchon) hanya karena menurutnya dia gay. Sejak itu kisah cinta mereka dimulai.
-
The Heirs (2013) Drama The Heirs disutradarai oleh Kang Shin-hyo, melibatkan unsur romansa, persahabatan, cinta segitiga, hingga perbedaan status sosial antara sosok Kim Tan (Lee Min Ho), Cha Eun Sang (Park Shin Hye), serta Choi Young Do (Kim Woo Bin). The Heirs menceritakan kisah para orang kaya yang bersekolah di sebuah sekolah swasta dengan fasilitas lengkap. Para anak-anak orang kaya ini merupakan calon pewaris perusahaan, bisnis, hingga politisi terbaik di Korea Selatan.
-
The Legend of The Blue Sea (2016) The Legend of The Blue Sea merupakan drama Korea yang pernah populer pada akhir 2016 ini disajikan dalam 20 episode yang disutradarai oleh Jin Hyuj dan Park Seon Ho. Drama ini menceritakan kehidupan Heo Hoon-jae, seorang penipu ulung yang amat menggemari barang-barang antik. Pada suatu hari, ia bertemu dengan perempuan aneh yang tiba-tiba berada di kamar hotelnya. Alih-alih menyerahkan perempuan tersebut ke kantor polisi, Heo Joon-jae malah mempertahankan orang itu karena memiliki gelang antik bernilai tinggi. Heo Joon-jae bahkan mulai mendekati, merawat, dan menamai perempuan aneh tersebut sebagai Shim Cheong. Berawal dari sebuah benda antik, Heo Joon-jae perlahan memiliki hubungan yang rumit dengan Shim Cheong karena menyangkut takdir, nasib, serta reinkarnasi. Hubungan keduanya diperburuk dengan kondisi sekitar, seperti rekan Heo Joon-jae yang hanya memikirkan uang, kondisi fisik Shim Cheong, hingga teman lama Heo Joon-jae.
-
The King : Eternal Monarch (2020) The King: Eternal Monarch sendiri adalah drakor comeback Lee Min Ho setelah ia kembali dari wajib militer beberapa waktu lalu. Drama The King: Eternal Monarch digarap dengan sineas ternama. Sebut saja penulisnya, Kim Eun Sook. Perempuan ini juga salah satu sosok di balik hits drama Goblin, The Heirs, Secret Garden hingga Descendants of The Sun. Drama ini menceritakan tentang dua dunia paralel yakni Korea di masa sekarang dengan Korea pada masa kerajaan atau monarki. Permasalahan dimulai ketika iblis lepas ke dunia manusia dan membuka pintu penghubung dunia paralel. Hal tersebut membuat Kaisar Lee Gon berusaha menutup pintu penghubung dunia paralel. Lee Gon merupakan kaisar generasi ketiga Korea. Para penduduk melihatnya sebagai orang yang amat tenang, tampan, pintar, layaknya penguasa yang sempurna.
-
Nah, itu lah beberapa drama Korea terbaik yang diperankan oleh Lee Min Ho. Jadi, bagaimana Minoz? Drama mana yang mau kalian saksikan lebih dulu? (Siva Fauzia Alivia)  

Editor: Wartawan Online

Terkini

Park Hyung Sik bersama manager pindah ke agensi baru

Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:26 WIB

5 Lokasi Popular K-Drama The Devil Judge

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 21:20 WIB

The Cursed Dead Men Prey Dan Urban Legend Indonesia

Kamis, 26 Agustus 2021 | 00:00 WIB

Aktor Yoon Kye Sang Mengungkapkan Akan Menikah

Rabu, 11 Agustus 2021 | 09:57 WIB

The Call : Panggilan Misterius dari Masa Lampau

Selasa, 24 November 2020 | 20:07 WIB

Comeback Yoona SNSD, mengisi drama Hush

Senin, 16 November 2020 | 19:32 WIB

Drama terbaru MBC : Please Don't Meet That Man

Selasa, 10 November 2020 | 20:00 WIB

Kairos : Lintas Waktu Mengungkap Misteri

Selasa, 27 Oktober 2020 | 19:38 WIB

Lima Fakta Menarik Drakor Tale Of The Nine Tailed

Senin, 26 Oktober 2020 | 14:53 WIB
X